Senin, 11 Mei 2009

hot chocolate + polyvore + rain + socks = P E R F E C T !


I'm addicted to chocolate!!
that's it, hanya itu yang bisa gw bilang. dengan hanya ngeliat coklat yang masi ada di rak supermarket aja sudah bisa membuat gw gembira. sumringah. bahagia. apalagi coklat itu uda di tangan gw dengan siap gw makan. hmm.. 
gw bahkan bingung mau bilang apa untuk mengungkapkan perasaan gw saat itu. ngalah-ngalahin perasaan gw saat berhasil mendapatkan tanda tangan dari seorang selebritis terkenal macem Ricky Martin.maak??!!
well, gw emang belum pernah dapet tanda tangan dari si DOI heheheh.
secara coklat juga temenan sama permen, gw ga bisa gitu aja hanya menyukai coklat. entah kenapa itu membuat gw merasa tidak adil. maka akhirnya gw pun menyukai permen.
kesimpulannya,,I'm addicted to SWEETS!!!


POLYVORE,,hmm. what can I say about this site. gw merasa ini suatu berkah teknologi buat gw.
yaa, selain berkah-berkah lain yang bisa gw dapet lah yaa.hehe.
karena apa?? 
karena dengan situs ini gw merasa bisa window shopping tanpa harus merasakan pegal-pegal pada kaki gw setelahnya. bahkan window 
shopping ini hemat ongkos, dan bisa dilakukan di kampus. ga perlu keluar kampus, tinggal klik..klik.klik.. haaaa.. 
membuat mata segar, hati senang gembira,, pura-pura sibuk nyari bahan tugas, kelihatan seperti orang pintar, dibalik semua itu, mata gw berbinar-binar melihat layar. hehehehe



ada yang aneh mengenai gw dan hujan. pada umunya gw adalah seorang penyuka hujan namun pada khususnya gw adalah orang yang benci saat kehujanan. dimanapun posisi gw saat itu. berjalan, di motor, nyebrang, nunggu angkot, nongkrong-nongkrong di warung (eh, bentar bentar,, ngapain ya gw nongkrong-nongkrong di warung??)
seberapa besar atau kecil nya volume air hujan yang mengenai bagian tubuh gw atau pun baju yang melekat di tubuh gw (hhm,sejauh yang gw inget gw ga pernah keluar rumah ga pake baju) gw ga suka. mood gw bisa langsung turun, meskipun saat itu gw sedang memegang coklat. apalagi kalo sampe coklat gw sampe kebasahan. rasanya gw sanggup untuk panggil pawang hujan dan mengikat si penari hujan supaya dia berenti menari tarian hujan yang bikin coklat gw basah. yaa, itu keadaanya kalo sampe coklat gw basah. heehehehe. lain halnya kalo gw sedang berada di rumah, di dalam kamar, di dalam selimut, sambil nyruput coklat panas..hmmm..

...yaaa ampun, saat gw sedang mencoba berkonsentrasi menulis ini, ada si iklan tembang lawas dengan lagu hujannya, tiba-tiba angan-angan gw tentang hujan yang indah pun buyar. thanks to the song!! *^%@^*$*!!!...


lalu, ada apa ya, antara gw dan kaos kaki??. 
sumpah gw ga ada apa-apa!! gw bisa jelasin!!
ini adalah salah satu barang yang gw cintai (gw emang cinta sama doi tapi sumpah gw ga ada apa-apa sama dia.heheh). ga tau kenapa beberapa bagian tubuh gue gampang banget menurun suhunya, antara lain tangan, kaki, dan hidung. yang paling parah kalo kaki gw yang udah dingin, gw merasa dia bersekongkol dengan perut. gw yakin mereka ada apa-apanya. iya, antara kaki gw dan perut gw!
huh, kalo kaki dingin, seolah-olah perut gw yang ngambek. trus dia mulai-mulai membuat gw merasa ga nyaman. tapi gw merasa ada yang aneh deh sama hubungan mereka. saat perut gw ngambek kaki gw tidak bereaksi apa-apa, malah tangan gw yang dingin. gw menduga adanya cinta segitiga disini. gw yakin!!

dan hari ini, mereka semua ada di orbit gw. sekitaran gw. bahkan melekat di tubuh gw..
meskipun mereka udah gw omongin ada yang jelek-jelek ada yang bagus-bagus (ya, mau gimana lagi, itu adanya,hehehe), kalo mereka berempat lagi akur rasanya, NYAMAAAANNN!!
thanks to them, everything seems PERFECT tonight.



plis, plis, plis, gw jangan dulu inget tugass!!
ah too late.

DISASTERRRR!!!

2 komentar:

  1. assignment is total ass haha

    (telapak) kaki gw juga penanda gw bakal sakit loh na
    kalau (telapak) kaki gw panas kemungkinan besar besoknya seluruh badan gw jadi panas (baca: sakit)

    hoho

    BalasHapus
  2. wah iyaaa??
    kaki lo semacam parameter gitu yah?
    wah keren-keren.

    tapi kaki lo, ada maen sama anggota tubuh yang lain gaa? kaya gue.heheheheh

    BalasHapus