Senin, 15 Februari 2010

Being Single day 1

apa yang kamu harapkan saat kamu kembali menjadi single (again)?
a. dapat menghabiskan sehari semalam menghambur-hamburkan air mata
b. makan es krim seperti di filem filem
c. someone suddenly ask you out

jawaban buat saya, 'none of them'.

Satu, i did cry. man, who doesn't. tapi untuk sehari semalam, saya ngga punya air mata sebanyak itu. beside, saya cukup mengasihani mata saya. mereka sudah cukup sipit untuk dipaksa memompa air mata untuk dikeluarkan secara terus menerus dalam waktu sehari plus semalamnya juga. hihi.

Dua, sebenernya pada dasarnya saya suka eskrim. sangat. sempet kepikiran untuk mencoba memakan eskrim bergentong gentong sambil nangis seperti di filem-filem. but, I don't feel like it. selain itu, saat saya membuka kulkas yang ada bukannya eskrim malah ayam ayam mentah. masa saya harus makan ayam mentah sambil nangis-nangis?? GROSS!

Tiga, i used to have plan tonight. but, karna satu kondisi rencana tersebut berubah menjadi 'used to'. yeah, I don't blame people either, for real. yaa, kalo untuk jawaban yang c, I prefer 'friends suddenly ask me out'. haha. tidak menutup kehadiran datangnya 'someone' itu loh. kalo kata ibu saya mah, "itu ihtiar mba, namanya"
love you mom!!

sekian report saya untuk hari pertama, semoga tidak lupa menulis lagi di hari-hari berikutnya. wink!

1 komentar:

  1. ayo na jangan malas untuk nulis

    ditunggu postingan selanjutnya..



    kunjungi
    http://ihsannurulfauzi.blogspot.com.
    hadiah menanti

    BalasHapus