Selasa, 16 Juni 2009

test..test.
hmm.

so, here I am. mencoba kembali menulis, hmm.. mungkin sebenernya lebih tepatnya kembali curhat. lumayan kalo ngetik rasanya ga pegel-pegel amat. hehehe.

nadifa kondisi saat ini, egois tinggi, tingkat kerajinan rendah, sensitifitas perasaan meningkat, mata bengkak.begini ya, coba saya jelaskan satu satu.

egois tinggi, kenapa bisa dibilang egois tinggi, karena biasanya tingkat keegoisan saya tidak setinggi ini,,tidak merasa egois, tidak merasa ingin menang sendiri,,hehe sejauh ini saya jujur. tapi setelah pulang kemah kerja kemarin, rasanya saya hanya mau memikirkin diri saya sendiri. apa saja yang bisa membuat saya nyaman, dan saya sangat tidak perduli akan yang lainnya. egois manteb..maaf yaaa,,

tingkat kerajinan rendah, beranjak dari sifat egois saya yang lagi tinggi, maka hal tersebut berimbas kemana-mana. saya sama sekali tidak rajin belakangan ini dan tidak ingin menjadi rajin.hehehe. padahal to do list sudah menumpuk, itu juga ga tau yang lainnya masih ada yang kelewat atau engga. pokonya saya cuma ingin menyenangkan diri saya sendiri yaitu denagan tidak melakukan dan memikirkan apapun.haduh..parah.

mata bengkak, selanjutnya bukan hal tangis menangis yang bakal dibahas,,mata bengkak ini adalah imbas dari tingkat kerajinan saya yang belakangan ini rendah. yang saya lakukan ketika bermalas-malasan adalah menonton DVD, sampe malem dijabanin. bahkan untuk tidur aja saya malas. GILAK!


jadi merasa tertinggal, rasanya orang-orang, teman-teman saya yang lain jadi sigap! siap berjuang. jadi suka kesel sama diri sendiri, tapi kalo udah kesel sama diri sendiri ujung-ujungnya juga males-malesan karna males mikir.hehehe.
jadi merasa menyusahkan banyak orang,,ada beberapa masalah, hhmm..sebenarnya bukan masalah juga sih, hanya beberapa hal yang seharusnya dibicarakan dengan beberapa orang menjadi tertunda karna saya lagi malas. ujung-ujungnya membuat semuanya tergantung, seperti jemuran di siang bolong. lagi lagi saya cuma bisa minta maaf.
ga berani minta orang lain untuk memaklumi kondisi saya belakangan ini, gapapa deh angep aja si nana lagi nyebelin..

hhhh,,I need at least one week OFF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar