Kamis, 18 Februari 2010

Kamis.6.F

Jadi ceritanya saya ini mempunyai fatwa yang aneh dimana menurut saya hari kamis, angka 6, serta huruf 'F' adalah tiga hal yang berhubungan satu sama lain, dan tidak bisa dijelaskan kenapa saya juga menyukai ketiganya.
nyatanya sejauh ini, hari kamis-kamis yang telah saya lalui rasanya biasa saja, angka 6 mungkin merujuk ke tanggal lahir saya dan 'F' sama sekali bukan angka yang bagus untuk sebuah nilai.
pernah berpikir kalo itu mungkin pertanda sesuatu yang berhubungan dengan masa depan saya. calon suami berinisial 'F', menikah di hari kamis tanggal 6. namun setelah hal itu terlintas di pikran saya, langsung saya buru-buru mencari kayu terdekat untuk melakukan ritual ketok kayu. Jadi ceritanya kalo orang ngomong "duh, amit-amiiitt" itu harus sambil ketok kayu biar manjur ngga kesampean.
oke, jadi balik lagi saat saya ketok-ketok kayu tadi, dengan mengetok-ngetok kayu dan beramit-amit ria disertai dengan doa sungguh-sungguh supaya hari pernikahan saya ngga jatuh di hari tersebut. sungguhpun, SIAPA yang AKAN DATANG??
jadi semenjak saat itu saya mulai berpikir-berpikir dikala sedang bengong tentang apa korelasi dari ketiga hal tersebut. namun buntu.ngga ketemu alasan dan hubungan antar ketiganya, akhirnya kembali lagi pada pernyataan awal. saya menyukai ketiganya tanpa sebab dan tanpa alasan.
kamis
enam
F



6 komentar:

  1. nana-chan, aku link blognya yaaa,,^_^

    BalasHapus
  2. "menikah di hari kamis tanggal 6" >> udah liat kalender na itu taun brapa? huhe

    BalasHapus
  3. belum nad. hahaha. ngeri juga tuh harinya ngga ah. haha.

    BalasHapus
  4. ho2,,inisialku F loh,,,heeee.....

    salam kenal...

    BalasHapus