Sabtu, 18 April 2009

Assalammualaikum. Wr. Wb

dengan mengucap basmalah, akhirnya blog ini diresmikan.

aduh seperti de ja vu,
aduh seperti de ja vu,
aduh makin seperti de ja vu.
hahahahah

sbenernya gw uda menulis nih, yang sedemikian rupa ini. lalu dengan polosnya gw membuka 'tata letak' tanpa sebelumnya memilih 'terbitkan entri'.
gitu ceritanya.
gitu ceritanya.
ahh...

pokonya ini tuh ceritanya blog kedua gw, setelah pertama kali ikut ikut blog friendster.
berapa kali gw sebut cerita?
.banyak.
gw suka cerita, tapi ujung-ujungnya ga akan mutu. sekalinya cerita bermutu seperti membicarakan politik misalnya, kejadian berikutnya adalah mengelu-elukan diri sendiri karena telah berhasil membahas suatu topik yang sangat serius. 
gawat deh.

apa yah kira-kira yang bakal jadi isi blog ini nanti?

1 komentar: