Jumat, 24 April 2009

ide yang datang di malam hari.

model : nadifarizkita
pengarah gaya : nadifarizkita
kamera : nadifarizkita (hahahah.mana ada!)
wardrobe : model's collection.

entah kenapa gw merasa sangat menyukai foto ini..bilang gw narsis,tapi gw tidak pernah berdusta. (*lah,apa hubungannya yah?)heheheh.
beberapa saat sebelum foto ini diambil
setengah jam sebelumnya : makan i fu mie di sol*ria

satu jam sebelumnya : muter muter carefour cari nori buat bikin sushi karna teringat masih punya unagi.stok kosong.

dua jam sebelumnya : perjalanan pulang lalu tiba-tiba kepengen bikin sushi 

tiga jam sebelumnya : mengahadapi writing dan speaking test di E*p untuk masa depan yang lebih baik.hahahah.gayanya guee!!

lima jam sebelumnya : tidur pada saat ada Quiz

tujuh jam sebelumnya : tergeletak di meja, tertidur.

sebelas jam sebelumnya : menguap nguap pada saat kuliah.

duabelas jam sebelumnya : menguap nguap pada saat praktikum.

tujuhbelas jam sebelumnya : masih tidurlah euy..

kesimpulan,,
hari ini bibi lung (entah kenapa gw ingin memanggil diri gw sendiri bibi lung) merasa sangat letih, tenaga terkuras. tak sanggup lagi menanti kehadiran yoko.
hahahahha.

dan bibi lung merasa foto dengan isi cerita sangatlah tidak nyambung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar