Senin, 20 April 2009

love me if you dare.

ini tuh judul film. entah mengapa gw sangat ingin membahas film ini saat ini. ini film perancis yang kalo gw bilang film ini oke! 
hmm,,kenapa gw bilang oke?karena film ini mampu memberi efek seperti titrasi. yaitu efeknya setelah film ini berakhir. ha?emang iya yah titrasi itu sedemikian rupanya? hahahhaha.lupa lupa inget deh gw.
lalu kenapa gw menggunakan kata titrasi? karena itu membuat seakan akan gw seorang wanita ilmiah!!hahahah.
lalu kenapa gw ingin menjadi wanita ilmiah? karena gw sangat ingin menjadi poison ivy.
lalu, kenapa ini malah membahas gw? karena gw pun lupa akan membahas apa.
hehehehehe.
gini loh, bahkan saampai 24 jam setelahnya saat gw membayangkan film ini, gw masih merinding.
endingnya sih yang bikin gw merinding,,
kayanya itu aja deh yang pengen gw bahas.hahahahha,.sebenernya mana bahasan filmnya juga sih yaahh??

3 komentar:

  1. lw mesti nonton 'revolutionary road' nya kate winslet-leonardo dicaprio na
    itu film sukses bikin temen gw stress berat..n bikin gw n temen gw yang lain debat panjang
    hohoho

    BalasHapus
  2. wah...wah gue haruus nntn neh...secara didlamnyah tentang job gw banget... "titrasi"..hahahaha
    sapa tau tar gawean gw di titrasi di lab bisa gw pilemkan jua...hihihhi

    BalasHapus
  3. nonton vie.nonton vie!!
    lo musti liat dibagian mana titrasinya..
    hahahahahah.

    BalasHapus